Tuesday, July 3, 2012

Taman Pintar Yang Bikin Pintar

Kenapa di namakan Taman Pintar, karena di tempat ini keluarga kita terutama anak-anak bisa berekreasi dan bermain yang sekaligus bisa untuk memperdalam pemahaman tentang materi-materi pelajaran yang telah diajarkan di sekolah masing-masing.

Taman Pintar Jogya mempunyai visi sebagai vahana ekspresi, apresiasi dan kreasi sains yang terbaik se-Asia Tenggara dalam suasana yang menyenangkan. Dan mempunyai misi Pengembangan Sumber Daya Manusia dibidang sains dan teknologi, penyediaan alat peraga pembelajaran yang berkualitas dan menumbuhkembangkan minat anak dan generasi muda terhadap sains melalui imajinasi, percobaan dan permainan yang menyenangkan. Adapun motto dari Taman Pintar adalah Mencerdaskan dan Menyenangkan.


 
 

Adapun yang disediakan di Taman Pintar adalah Playground (sbg ruang publik dan penyambuta bagi pengunjung Taman Pintar, juga menyediakan alat peraga yang menyenangkan bagi anak dan keluarga), gedung Paud Barat dan Timur (menyediakan peralatan peraga dan edukasi buat anak umur 2 - 7 tahun), gedung Memorabilia (tentang pengetahuan sejarah), gedung Oval (tentang sains dan teknologi lengkap dengan alat peraga), gedung Kotak, Sanatorium, Taman Air Menari dll.

Hayoo... siapa yang mau ke Jogya, mampir ke Taman Pintar ya... pasti puas.
Alamat Taman Pintar : Jalan Panembahan Senopati No. 1 - 3 Yogyakarta 55122

Related Post:

0 comments:

Post a Comment